Saturday, September 17, 2011

first love never dies???




Kadang saya sempat berpikir gimana rasanya besok kalo saya ketemu ama orang yang saya sukai waktu masih jaman2nya sekolah dulu (TK, SD, SMP dan SMA), jaman tercupu dan  ababil sedunia gitu deh hahahaha *padahal sekarang kayaknya masih =="
Soalnya ya, kalo ngeliat d pelm2 tuh kayaknya kalo ketemu ama cinta pertama tuh bakal deg2an lagi, salah tingkah, nervous dan bla bla bla, sampai gak jarang bakal CLBK alias 'Cinta Lama Balik Bersemi Kembali', SECARA he's the first love!! First love never dies!! The memory of first love never fades away!! Wow banget kan cuy hahahahahaha XDDD

Jadi pertanyaannya sekarang adalah : siapa orang itu? kok saya ingat2 terus dalam memori saya kayaknya gak ada yaaaa =="

astagaa..!! oiya, kok bisa lupa ya??? bener banget.. mas2 yang tinggi dengan rambut keriting nanggung yang mirip masaki okada yang secara tidak sengaja saya lihat ketika saya duduk di kelas 2 SMP....!!!! hahahahaha..
Well, udah sekarang gak tau dia dimana, gak tau namanya, bahkan saya lupa wajahnya juga sebenernya sih hihihihi, mau gimana lagi cuma liat beberapa kali sih, yang saya tahu cuman dia tinggal di komplek belakang rumah saya.. bisa ketemu lagi gak ya ama dia?? hmmmm... who knows :D *hope that i won't forget his face when maybe i meet him later... emang terus kalo udah ketemu mau ngapain?? orang gak kenal juga hahahahaha... gebleeek!!! XDDD

2 comments: