Monday, September 26, 2011

ketika 'pikun' melanda


tolong, saya sangat berharap anda tidak mencontoh hal-hal seperti ini, karena, sungguh, ini sangat-sangat ekstrim!

contoh 1 :
Berniat untuk bergadang jadi bikin kopi biar mata gak merem, setelah kopi udah habis, berniat ke dapur buat nyuci gelas yang tadi dipake buat bikin kopi
*tiba2 sudah berada di kamar mandi dan meletakkan gelas di pinggiran bak, nb : kamar mandi ada di sebelah dapur
Di dalam hati saya berkata : "buset, kenapa gue bisa di kamar mandi gini, kan gue mau naruh gelas di dapur"
Keluar dari kamar mandi tapi...
*tiba2 sudah berada di kamar tidur dengan gelas masih ada di tangan
dan di dalam hati saya berkata : "buset, kenapa ni gelas masih di tangan gue sih?? (0.o)"
Keluar dari kamar tidur berharap langsung menuju dapur
*tiba-tiba sudah berada di kamar tidur dan menatap layar komputer
tetapi di dalam hati saya bertanya-tanya : "eh gelas yang tadi udah gue cuci belom ya?"
Keluar dari kamar tidur buat ngecek gelas bekas kopi yang udah di dapur dan langsung mencucinya ketika menemukan gelas itu masih dalam keadaan kotor dan sebelum penyakit 'pikun' melanda kembali.

contoh 2 :
Di dalam hati saya berseru : "Oh iya, tadi kan gue naruh sisir di ruang tamu" kemudian keluar dari kamar tidur dan bergegas ke ruang tamu untuk mengambil sisir
*tiba2 sudah berada di kamar tidur lagi tanpa membawa apapun
Kemudian di dalam hati saya bertanya-tanya : "Eh tadi kok gue ke ruang tamu? mau ngapain ya sebenernya? mau ngambil sesuatu tapi apa ya? kok lupa?"
*15 menit waktu berlalu dan saya berusaha mengingat apa yang mau saya ambil
*30 menit berlalu dan saya telah menyerah untuk mengingat apa yang tadi mau saya ambil
*beranjak dari tempat tidur dan tidak sengaja menatap kaca dan terpana melihat rambut yang berantakan
Dan kemudian di dalam hati saya pun teriak : "Ya ampun, gue kan mau ambil sisiiiiiiir!!!!!!"

contoh 3 :
Tiba-tiba mengambil facial foam dan mengoleskannya di sikat gigi, dan kemudian langsung terperanjat ketika mengetahui apa yang dilakukan
"Buset, gw mau sikat gigi kok ngolesin facial foam sih?" menggerutu dalam hati
Kemudian tiba-tiba mengambil shampo dan menggunakannya untuk cuci tangan
"Ya ampuuuun, pantesan licin banget, gue mau cuci tangan kok ngambil shampoo sih??" menggerutu dalam hati >~<
Dan yang paling parah, tiba-tiba masuk ke dalam kamar mandi dan bertanya-tanya pada diri sendiri, "Gue mau ngapain sih? Kok ke kamar mandi? (O.o)"
Tetapi sesampainya di kamar tidur, "Lhoh, kok gue udah ada di kamar tidur lagi??? bukannya tadi gue udah di kamar mandi?? arrrgh gimana sih??? gue kan mau ke kamar mandi!!!", menggerutu sambil keluar dari kamar tidur


saya gak tau kejadian di atas itu namanya apa, bukan 'pikun' mungkin ya? buktinya saya masih bisa dengan lancar nulis disini, yang jelas emang seharusnya saya gak boleh kebanyakan bengong =.=

No comments:

Post a Comment