Tuesday, December 13, 2011

jalan-jalan di Nihon No Matsuri vol 5 :)


tanggal 11 Desember kemaren, saya bersama beberapa teman-teman pergi ke acara tahunan IT Telkom yang berbau Jejepangan yaitu Nihon No Matsuri Vol 5 :D
ngomong2 masalah Nihon No Matsuri, baru kali ini saya datang sebagai penonton mengingat di Nihon No Matsuri dan Nihon No Matsuri sebelumnya saya berpartisipasi menjadi panitia, dimulai dari Nihon No Matsuri Vol 01, 02 dan 04 (Minna No Densetsu) *Nihon No Matsuri Vol 03 saya absen :p
asyik banget jadi penonton, tapi lebih asyik jadi panitia, banyak banget kenangan, ah seru pokoknya, gak bisa saya jelasin dengan kata2, yang pasti Nihon No Matsuri sugoi! Semoga lanjut terus acara tahunan ini... *biar saya bisa alay lagi :p

beberapa foto yang saya ambil kemaren :




lagi makan takoyaki dan okonomiyaki :9 *yummmmyyy


beberapa foto ama cosplayer ::








ini foto-foto sama peserta kabaret yang rame abis :))





Asyik banget lah pokoknya apalagi pas masuk rumah hantu (sumpaaahhh, saya gak pernah ketawa ampe sakit perut kayak kemaren itu hahahahaha :p), bon odori yang rame dan HANABI!!
Hope can come again next year :)
NIHON NO MATSURI... ITSUMADEMO GANBARIMASU!!!!!!

3 comments:

  1. kagak ngajak-ngajak....

    ReplyDelete
  2. @fahmy : hehehe, maaf fahmi, kemaren cuma kepikiran ngajakin cewek2 doang, besok2 lagi kalo ada event pasti diajak, tapi kita alay gakpapa yoo.. hahahahahaha :p

    @riki : itsumademo ganbarimasuuu!!! ^^
    hmmm.. coba yg berperan jd hantu2annya riki aja :p

    ReplyDelete